Posts

Showing posts from December, 2016

Inilah Beberapa Manfaat Tomat Bagi Kesehatan Dan Kecantikan Yang Jarang Di Ketahui

Image
Tomat merupakan buah yang terkenal kaya akan vitamin A dan C, K & Folat. kandungan dari buah tomat ini sangat bermanfaat bagi tubuh terutama indera penglihatan karena vitamin A yang ada dalam tomat. Buah tomat juga mengandung nutrisi seperti kalium yang bisa membuat tubuh menjadi kuat, tidak hanya itu dalam buah tomat juga mengandung niacin, thiamin, vitamin B6, magnesium, tembaga & fosfor.
Dalam buah tomat yang kaya akan vitamin dan nutrisi akan bermanfaat bagi tubuh kita, dalam 150gr buah tomat saja itu sudah cukup memberi asupan vitamin harian anda. Khasita tomat pun juga tak hanya satu dan dua saja, namun sangatlah banyak dan beragam, mulai dari manfaat untuk kesehatan, dan asupan gizi yang dibutuhkan oleh tubuh namun buah tomat juga sangat bermanfaat untuk kecantikan anda.
Tomat yang merupakan tumbuhan pertama kalinya ditemukan di Amerika selatan ini sangat mempunyai banyak manfaat bagi tubuh, dan tau ga sih, kentang, terung dan paprika masih berkerabat dengan tomat loh..…

Cerpen Kado Terakhir Oleh Duo Sahabat

Image
KADO TERAKHIR Oleh : Duo Sahabat - Kurniawati Budiningrum/ Emon
- El Habibah Misykat

Aku dan Nadia adalah sahabat sejak kecil, kami sangat akrab, di mana ada dia seakan di situlah aku berada. Meski sahabatku buta namun ia seakan mampu banyak hal diluar dugaan. Dia adalah salah satu penghafal Al-Qur'an, dan itu juga yang membuatku kagum padanya. Suatu hari Pak Dheku akan mengadakan syukuran karena anaknya akan menikah. Semua keluarga besar berkumpul di rumah Pak Dhe, begitu juga keluargaku.
"Lis, setelah sholat Maghrib kamu siap-siap ya." "Jadi kita ke rumah Pak Dhe?" "Iya, tapi kamu berangkat duluan ya, Bapak dan Ibu ada urusan." "Lho, kog gitu." "Kamu gak perlu khawatir, nanti Andri jemput kamu." "Mas Andri? Kenapa sih Bu kita gak barengan saja?" "Anak muda tenaganya banyak dibutuhin di sana, bantu-bantu Pak Dhe dan Bu Dhemu nyiapin acara slametan, jadi kamu duluan saja sama Andri." "Mas Andri itu kalau berm…

Download HTTP Injector 4.1.1_59 Apk Terbaru

Image
HTTP Injector adalah alat profesional untuk mengatur HTTP header kustom. Ini digunakan untuk menghubungkan SSH Anda / Proxy dengan header dan juga dapat mengakses situs diblokir di belakang firewall dengan dukungan SSH tunneling & server proxy.
Fitur:
Mengamankan koneksi Anda menggunakan SSH tunnelMemodifikasi permintaan keluar.Tidak ada akar yang dibutuhkan [Pilih antara modus VPN atau iptables (root)]Tentukan proxy server alternatif untuk mengirim permintaan melaluiMemberikan header alternatif dan kemampuan untuk strip header dari respon http masukMembangun di Host Checker dan IP HunterMembangun di SSH client (Mirip dengan Bitvise)Payload GeneratorDukungan Android 4.0 ke Android 7.0Google DNS / DNS ProxyKompresi dataIP RoutePenghemat bateraiKemampuan untuk mengubah ukuran buffer, dll




DOWNLOAD


Jangan Lupa Share
#Berbagi_Itu_Indah

** Link rusak lapor di komentar / di contact **

Tag:Download HTTP Injector 4.1.1_59 Apk Terbaru, Download HTTP Injector 4.1.1 (59) Apk Terbaru, HTTP Injector 4…

Cerpen Anak TK Karya Airi Cha

Image
ANAK TK Karya : Airi Cha
Setiap pagi saat jam menunjukkan pukul tujuh, aku mulai memacu motor butut kesayangan untuk antar para keponakan ke sekolah mereka. Gerimis mengiringi perjalananku hingga sampai ke tujuan. Seperti biasa, aku menunggui dua keponakan yang masih tk hingga bel berbunyi. Aku mengawasi mereka dan mengecek kembali pekerjaan rumah serta tabungan yang hendak diserahkan kepada Ummy pengajar. Setelahnya baru pr itu mereka kumpulkan di meja guru. Seorang anak bernama Farhan terlihat memeriksa kembali pekerjaan rumahnya. Bocah itu duduk dua bangku dibelakang keponakkan. Tubuhnya sedikit lebih besar dari murid tk lainnya, dan dia terlihat pintar. Tiba-tiba bocah itu menghampiriku dan bertanya. "Bu, pr Aan udah benar?" tanyanya tanpa malu sambil menatapku. "Kenapa?" tanyaku sambil mengambil buku tulis yang ia sodorkan. "Di sini ada titik satu, Bu! harus di isi tidak?" tanyanya sambil menunjukkan tanda titik. Aku memeriksa pr berhitungnya dari hi…