test

Cara Memakai Bot Pokemon Go Yang Benar
Cara Memakai Bot Pokemon Go Yang Benar

Go Simulator adalah alternatif bagi kalian yang tidak memiliki pc/laptop dan ingin menggunakan bot pokemon go yang serba otomatis, bisa otomatis menangkap pokemon, transfer pokemon, mengevolusi pokemon, dan masih banyak lagi, pokoknya serba otomatis. Untuk aplikasinya kalian akan menggunakan Go Simulator.

Cara Menggunakan Bot Pokémon GO di Android sebagai berikut.

  • Pertama Download Bot Go Simulator : Di Sini.  Kemudian install seperti biasa.
  • Setelah itu buka aplikasi Go Simulator.
  • Masuk ke Setting caranya klik tombol tiga titik di sisi kanan atas.

Setting Go Simulator Pokemon GO
Setting

  • Kalau sudah, pilih Login Info untuk masuk ke akun Pokemon Go, jika menggunakan ptc biarkan tetap off pada is google account (beta testing), kalau pakai google tinggal di on kan lalu masukan username dan password.

Login Info
Login Info
  • Kembali ke halaman Setting, silahkan pilih Bot Settings dan atur sesuai keinginan kalian atau boleh pakai contoh gambar dibawah ini.


Bot Setting Simulator Pokemon GO
Bot Settings


  • Setelah semua Setting selesai di atur, pilih tombol back dan kembali ke halaman awal Bot Simulator, pilih START untuk menjalankan program bot tersebut.

Start
Start


WARNING : Apabila kalian tidak menutup proses dan berhenti menggunakan Bot Go Simulator maka hasil tangkapan bot tersebut tidak ada dalam Pokemon Go, jadi bagi kalian yang membuka game Pokemon Go dan tidak ada perubahan, untuk mengetahuinya kalian hentikan atau stop bot terlebih dahulu kemudian buka game Pokemon Go.


Demikianlah artikel tentang Cara Memakai Bot Pokemon Go Yang Benar. Mungkin Anda tertarik dengan artikel dibawah ini

Baca Juga :

Reactions:

Post a Comment Blogger Disqus

 
Top